Neymar Jr Terancam Hukuman Rasisme Di Liga France 1

Neymar Jr
Neymar Terancam Hukuman Rasisme di Ligue 1
Neymar Jr terancam tak bisa lagi tampil untuk membela PSG hingga tahun depan di Liga Perancis, dikarenakan ulahnya sendiri.

Komite disipilin Ligue 1 France telah mengusut kasus dugaan rasisme yang dilakukan Neymar Jr kepada bek Marseille ketika bersua beberapa waktu lalu.

Andai terbukti salah melakukan rasisme maka Neymar akan dijerat hukuman larangan bermain hingga 10 pertandingan di Ligue 1.

Meski begitu Neymar tetap diperbolehkan membela PSG di Liga Champions.

Baca Juga : Lampard, Ujar Jurgen Klopp Pelatih Yang Konyol

Juventus Siap Tikung Arsenal
Laga transfer Houssem Aouar masih tetap berlanjut hingga detik ini, kabar terbaru mengatakan jika Juventus telah menyiapkan manuver yang bisa menikung Arsenal dalam perburuan mendatangkan gelandang masa depan perancis tersebut.

Juventus dikabarkan telah menanyakan kepada Lyon sampai dimana proses negoisasi yang dilakukan dengan Arsenal, dan berapa harga yang harus ditebus untuk bisa memboyong Houssem Aouar.

Lyon sendiri diketahui menyematkan harga sebesar 50 Juta Euro atau setara dengan 872,9 Milliar Rupiah. Nominal yang di anggap sangat pantas untuk gelandang yang bertenaga kuda tersebut.



Lazio Segera Datangkan Andreas Pereira
Lazio bakal kedatangan pemain asal Manchester United Andreas Pereira,

Klub berjulukan The Red Devil itu dikabarkan telah mencapai kesepakatan untuk meminjamkan Andread Pereira ke elang ibukota.

Manchester United kabarnya telah melepas Andreas Pereira dengan status pinjaman selama satu musim.


Gelandang berusia 24 tahun itu memang dikabarkan dilepas Manchester United setelah setan merah berhasil mendatangkan Donny Van De Beek.

0 Response to "Neymar Jr Terancam Hukuman Rasisme Di Liga France 1"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel