Kisah Perjalanan Ronaldo Dengan Karib Sebaya nya Menjadi Pemain Profesional - P1

Ronaldo-Fantrau
BallsXplayer
- Sebuah kisah di dapat dari sang mega bintang Christiano Ronaldo, pemain yang menghantarkan Real Madrid menjuarai Liga Champions pada 2018 ini.

Mempunyai sebuah kisah yang mengharukan tentang kekuatan sebuah persahabatan.

Cerita ini terkuak ketika Christiano Ronaldo berhasil membawa Real Madrid menjuarai Liga Champions 2014.

Seusai pertandingan, saat semua pemain berkumpul berselebrasi merayakan kemenangan, Christiano Ronaldo justru memisahkan diri, ia mendatangi tribun penonton dan merangkul seorang pria sambil berurai air mata.

Hal ini membuat publik heran, siapakah orang itu sampai mendapatkan kehormatan yang begitu besar dari sang mega bintang Christiano Ronaldo.


Dalam sebuah sesi wawancara, Christiano Ronaldo pun bercerita. Nama pria tersebut adalah Albert Fantrau, ia merupakan teman Christiano Ronaldo saat masih bermain di akademi Andorinha dikampung halamannya sebagai pemain junior.

Christiano Ronaldo yang kini berseragam Juventus, ia berujar bahwa ia tak akan sesukses ini tanpa kebesaran hati teman karibnya tersebut.
Aku sangat berterima kasih kepada Albert Fantrau untuk semua kesuksesan yang telah aku raih selama ini. - Christian Ronaldo 

Itulah yang dikatakan Christian Ronaldo di wawancara salah satu media.

Christiano Ronaldo pun juga bercerita bahwa dulu saat masih sama-sama bermain sebagai pemain junior di akademi Andorinha.

Dirinya dan Fantrau adalah bintang di akademi tersebut, tidak ada pemain lain yang bisa melebihi bakat keduannya.

Baca Juga : Lewandowski Gagal Klaim Penghargaan Ballon d'Or

Hingga pada suatu saat datanglah seorang pemandu pakar yang berasal dari klub raksasa Portugal, yakni Sporting Lisbon.

Sang pakar tersebut sedang mencari pemain yang hebat untuk menjadi kandidat pemain Sporting Lisbon junior.

Sayangnya slot yang tersisa hanya satu saja, hal tersebut membuat Christiano Ronaldo dan Fantrau harus berkompetisi dan saling mengalahkan agar bisa masuk ke team yang diimpikan semua pemain muda Portugal tersebut.

Cara berkompetisinya adalah Ronaldo dan Fantrau sama-sama dimainkan dalam suatu dalam dan siapa yang bisa mencetak gol paling banyak maka dialah yang berhasil lolos seleksi.

Pertandingan berjalan sangat seru, Andorinha mendominasi pertandingan.

Ronaldo berhasil mencetak gol pertama lewat tendangan terukurnya, sedangkan Fantrau juga berhasil menyeimbangi gol Ronaldo melalui sundulan.

Poin Ronaldo dan Fantrau pun seimbang, hingga pada moment kesempatan terakhir, Fantrau berhasil mengocek pemain lawan hingga ia tinggal berhadapan satu lawan satu dengan kiper lawan.

LANJUT BACA

0 Response to "Kisah Perjalanan Ronaldo Dengan Karib Sebaya nya Menjadi Pemain Profesional - P1"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel