Rodgers Puji Loyalitas Dan Penampilan Apiknya Bersama Leicester City

Rodgers menilai penampilan apik dan loyalitas Jamie Vardy bersama Leicester City menjadikannya sebagai pemain kelas dunia.

Jamie Vardy
Source : ligalaga.id
Striker Leicester City Jamie Vardy, mendapat apresiasi dan pujian dari sang pelatih Brenden Rodgers karena penampilan apiknya. Bahkan Rodgers menyebut bahwa Vardy bukanlah striker biasa saja melainkan striker kelas dunia.

Pujian itu didapatkan Vardy setelah gol tunggalnya di laga Leicester City melawan West Ham berhasil membawa The Foxes memenangkan pertandingan dengan skor tipis. Vardy yang hanya masuk sebagai pemain pengganti di menit 60' berhasil membuat perubahan besar di kubu Leicester City.
Dia memiliki bakat yang sangat luar biasa. Meski bermain 30 menit dia tetap maksimal dan hal itu selalu terjadi. Sepertinya dia selalu mencetak gol di setiap pertandigan. ~ Brenden Rodgers
Jamie Vardy sendiri merupakan pemain yang sangat dibanggakan oleh para fans The Foxes. Walaupun sempat menerima tawaran dari Arsenal, Vardy menunjukan kesetiaannya dengan menolak tawaran hengkang ke Arsenal dan memilih bertahan di Leicester City.

Vardy menganggap bahwa Leicester City merupakan rumahnya yang telah membesarkan namanya. Walaupun ia hanya pembelian dari klub Liga Amatir di Inggris, yakni Fleetwood FC dengan harga 1 Juta Pounds pada musim 2012.

Rodgers juga menilai bahwa Loyalitas yang di lakukan Vardy akan menjadikannya ia sebagai Legenda di klub itu ( Leicester City ).
Itu Cukup menambahkan status legenda sepanjang sisa kariernya. ~ Rodgers
Patrice Evra Menilai Donny Van De Beek Sia-Sia Bersama Manchester United

Patrice Evra mengkritik Manchester United yang kini dikomandoi oleh Ole Gunnar Solkjaer. Ia menyebutkan bahwa usahanya merekrut gelandang asal Belanda "Donny Van De Beek" sia-sia dan tidak dapat memenuhi harapan yang telah di tetapkan tim.

Pemain Belanda berusia 23 tahun itu di rekrut Manchester United seharga Baca Selengkapnya ... 


0 Response to "Rodgers Puji Loyalitas Dan Penampilan Apiknya Bersama Leicester City"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel