Presiden Barca "Josep Bartomeu" Resmi Mengundurkan Diri Kepresidenan

Presiden Barcelona "Josep Bartomeu" resmi mengundurkan diri dari kursi kepresidenan Barcelona, hal tersebut sebagai bentuk tanggung jawab performa buruk Barcelona musim lalu dan juga masalah internal lainnya di kubu Barcelona.

Josep Bartomeu
source : bola.tempo.co
Kabar mengejutkan datang dari skuad Barcelona, dimana sang presiden "Josep Bartomeu" dikabarkan telah meninggalkan Barcelona dengan mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Presiden Barcelona.

Josep Bartomeu akhir-akhir ini memang terlibat beberapa masalah internal dengan Bacelona, yakni persoalan performa buruk Barcelona, mulai dari di bantai Bayern Munich di Liga Champions hingga pengunduran Lionel Messi dari Barcelona karena nya.

Selain itu Bartomeu juga dianggap tidak becus dalam mengurusi transfer market dalam jumlah besar, sehingga berujung kegagalan merekrut pemain seperti Philippe Countinho dan Antoine Griezman.

Meskipun sudah menyatakan untuk mundur dari Barcelona, Bartomeu baru akan secara resmi mengakhiri jabatannya di Barcelona di tahun 2021. Tetapi disisi lain sebanyak 20 rb suara menyatakan menuntut Bartomeu agar segera di depak dari Barcelona sebagai pertanggung jawaban atas performa buruk Barcelona Musim lalu.
Saya sudah memberitahukann soal pengunduran diri saya sebagai presiden klub, beserta seluruh jajaran petinggi klub. Keputusan ini sudah diambil secara seksama tanpa tekanan, yang di sepakati oleh seluruh direksi ~ Josep Bartomeu
Berikut prestasi Barcelona ketika di pimpin oleh Bartomeu
  • 4 Gelar La Liga
  • 4 Gelar Copa Del Rey
  • 1 Gelar Liga Champions
  • 1 Gelar Piala Super Eropa
  • 1 Gelar Piala Dunia antar klub

0 Response to "Presiden Barca "Josep Bartomeu" Resmi Mengundurkan Diri Kepresidenan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel