Pemain Andalan Man City "Sergio Aguero" Terancam Absen Lawan Liverpool

Striker andalan Manchester City "Sergio Aguero" kembali mengalami cedera di laga melawan West Ham di lanjutan Premier League. Hal ini membuat Aguero tidak bisa tampil kala Manchester City melawan Liverpool.

Sergio Aguero
source : onefootball.com
Manchester City harus menerima berita buruk lagi setelah laga melawan West Ham dalam lanjutan Premier League 2020/2021. Kabar buruk mengacu pada striker andalannya yakni Sergio Kun Aguero.

Dimana ia harus kembali mendekap cedera setelah berhasil sembuh dari cedera sebelumnya. Sergio Aguero dikabarkan menderita cedera paha. Semenjak cedera kala menghadapi Stoke City, Sergio Aguero bakal lebih rentan mendapatkan cedera lagi ketika bermain. Dan butuh waktu 2-3 minggu untuk bisa kembali bugar dan fit.

Sergio Aguero juga di khawatirkan tidak bisa tampil pada laga Manchester City melawan Liverpool yang akan di laksanakan pada Minggu (8 November 2020). Cederanya Aguero kini membuat Man City krisis pemain, setelah dirinya dan empat rekan lainnya juga mendapati cedera.

Dan hingga saat ini ada lima pemain Manchester City yang cedera dan tidak bisa tampil membela Manchester City, pemain tersebut adalah Sergio Kun Aguero, Fernandinho, Benjamin Mendy dan Nathan Ake.

Benjamin Mendy sendiri dikabarkan hanya akan absen selama 3 minggu dan setelah itu bisa kembali bermain bersama Man City. Sedangkan berita positif untuk Man City bahwa pemain belakangnya "Aymeric Laporte" sudah kembali fit dan siap menjaga pertahanan Man City setelah sebelumnya juga cedera.

0 Response to "Pemain Andalan Man City "Sergio Aguero" Terancam Absen Lawan Liverpool"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel