1 - Batalnya Transfer Memphis Depay Ke Barcelona Mendatangkan Kecaman Bagi Koeman

Memphis Depay dikabarkan gagal transfer ke Barcelona dikarenakan kondisi keuangan Barcelona yang tidak stabil dan membuat Koeman mendapat kecaman.

Memphis Depay
Source : bola.tempo.co
Penyerang andalan timnas Belanda, yakni Memphis Depay dikabarkan telah menjalin kesepakatan pribadu dengan Barcelona terkait dengan dirinya akan ke Camp Nou. Lyon sendiri akan melepas Memphis Depay ke Barcelona dengan harga 25 Juta Euro.

Namun Transfer itu tak semulus yang dibayangkan, Lyon yang sudah merelakan Striker andalannya untuk pergi ke Camp Nou dibuat kesal dengan keputusan Barca karena membatalkan transfer Memphis Depay.

Gagalnya transfer Memphis Depay dipicu oleh kondisi keuangan Barca yang tidak stabil di kondisi Pandemi ini. Padahal Memphis Depay merupakan incaran utama Ronald Koeman di bursa transfer musim panas ini.

Barcelona sendiri hingga rela meminjamkan Ousmane Dembele ke Manchester United untuk bisa mendatangkan pemain berusia 26 tahun itu agar beban keuangan sedikit lebih longgar, tetapi sayangnya Dembele menolak untuk dipinjamkan ke Man United dan lebih memilih untuk bertahan di Barcelona.

Pernyataan tentang pembatalan transfer Memphis Depay juga membuat pelatih Lyon "Rudi Garcia" geram dan berasa diberi harapan palsu. Ia juga menegaskan akan mengecam Koeman, dan masih menunggu waktu yang tepat untuk melakukan itu.

Hingga saat ini Memphis Depay masih terikat kontrak dengan Lyon, dan kontraknya akan habis di akhir musim 2020-2021. Rudi Garcia mengatakan bahwa Memphis Depay tak akan meninggalkan klub dalam waktu dekat.

Kami harus menunggu dan melihat bagaimana keadaanya. Dia tidak akan pergi, tetapi mungkin akan ada klub lain yang tertarik padanya ~ Rudi Garcia


 

@nainalia

Gosong mukaku 😩

♬ original sound - Jemore on demon time🐒

0 Response to "1 - Batalnya Transfer Memphis Depay Ke Barcelona Mendatangkan Kecaman Bagi Koeman"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel