Target Gila Pirlo, Christian Ronaldo Wajib Cetak Gol Di Setiap Pertandingan

Pelatih anyar Juventus Andrea Pirlo, Terapkan target besar kepada Christian Ronaldo dengan mewajibkannya untuk mencetak gol di setiap pertandingan.
Christian Ronaldo & Andrea Pirlo
Sumber : kompas.com
Pelatih anyar Juventus Andrea Pirlo tidak hanya mempunyai target klub, tetapi ia juga memiliki target kepada pemain individu, pemain tersebut adalah sang mega bintang Christian Ronaldo.

Dimana Andrea Pirlo mentargetkan agar Christian Ronaldo selalu bermain full di semua laga Seria A dan menciptakan 1-2 gol di setiap pertandingan yang ada.

Walaupun Andrea Pirlo baru saja masuk melatih Juventus dan langusng mempunyai terget besar kepada dirinya, Christian Ronaldo tidak mundur dan selalu bekerja keras dan Tak butuh waktu lama untuk Christiano Ronaldo untuk membuat pelatih anyar Juventus Andrea Pirlo, merasa terkesan.

Sejak awal musim bergulir mega bintang asal Portugal tersebut sudah mengoleksi 3 gol dan 2 assist untuk membantu Juventus meraup 4 poin di dua laga pertama Seria A.

Tentunya hal itu membuktikan bahwa Christiano Ronaldo menerima target sang pelatih dan semakin membuatny semakin tajam di lini depan Juventus.

Sedangkan di Liga Champions Juventus telah resmi berada satu grup dengan Barcelona, Walaupun di Liga Champions musim lalu Barcelona harus di hajar telak Bayern Munchen 8-2, Juventus akan tetap waspada dengan Barcelona dan tak menganggap remeh klub raksasa Spanyol itu.

Sergio Aguero Mulai Bermain Kembali
Kabar baik yang diharapkan semua fans dan Anggota Manchester City kini telah terwujud, yakni kembalinya sang playmaker andalan Manchester City Sergio Kun Aguero.

Aguero sendiri dikabarkan cedera pada laga melawan Burnley, Dimana Man City berhasil menggulung Burnley dengan skor telak 5-0.

Beberapa pertandingan Man City tanpa Aguero agak kurang menawan dan berbahaya, pihak Man City sendiri dikabarkan kesulitan dalam mencari pengganti Aguero.

Itu dibuktikan setelah Man City harus kalah di Semifinal Piala FA melawan Arsenal, dan di lanjutan Premier League, Man City yang tanpa Aguero harus di permalukan oleh Leicester City dengan skor 5-2.

Dan kini Aguero juga sudah mulai melakukan fitnes agar tubuhnya kembali bugar dan siap bermain lagi membela Manchester City di lanjutan Premier League 2020/2021.

Untuk klasemen sementara Manchester City berada di posisi ke 14 dengan raihan 4 poin dari 3 laga yang sudah di jalani.

Antoine Griezmann Ungkapkan Tak Suka Bermain Di Barcelona 
Pelatih timnas perancis Didier Deschamps berbicara soal Antoine Griezmann di Barcelona, ia menilai penyerang 28 tahun tersebut tak bahagia di Camp Nou.

Antoine Griezmann adalah pemain yang tidak bisa di ragukan lagi, penampilan apiknya kala membela Atletico Madrid dan membawa France juara Piala Dunia menjadi bukti kemampuan nya lebih dari yang lain.

Namun sayangnya kini Griezmann malah ... Baca Selengkapnya

0 Response to "Target Gila Pirlo, Christian Ronaldo Wajib Cetak Gol Di Setiap Pertandingan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel