Rekor EL Classico Femenina ! Barca Bantai Real Madrid Habis-Habisan

Rekor terbaru dalam sejarah EL Classico femenino di La Liga Spanyol, dimana Barcelona berhasil membantai Real Madrid tanpa ampun dengan skor telak 4-0.

EL CLASSICO
Sumber : Bola.net
Sejarah baru tercipta di stadion Real Madrid pada minggu kemarin. Dimana ini adalah pertama kalinya dalam sejarah Real Madrid Femenino bertemu dengan Barcelona Femini dalam EL Classico wanita dalam Primera Division Femenina.

Duel ini berlangsung berat sebelah, Barcelona terlalu kuat untuk tim baru Madrid dan akhirnya Barcelona yang berstatus sebagai tim tamu berhasil melibas EL Real 4 gol tanpa balas. Kemenangan Barca di peroleh lewat Patricia Guijarro, Lieke Martens, Alexia Putelles dan satu gol bunuh diri dari Maria Isabel Rodriguez Rivero.

Kemenangan yang diraih oleh Barcelona Femini dalam laga EL Classico sangatlah hal yang wajar, karena Barcelona Femini sudah terbentuk sejak lama yakni tepatnya pada tahun 1988 dan mulai berkembang pada tahun 2011 silam, mereka juga sudah berhasil membawa pulang beberapa gelar Piala Spanyol.

Sedangkan Real Madrid Femenino baru saja berkembang pada tahun 2019 silam, dan klub Real Madrid Femenino merupakan klub Deportivo TACON yang telah di akui sisi pada tahun 2014.

Manager Real Madrid Femenino sendiri juga baru memulai bergerak aktif dalam Primiera Division Femenina pada Juli 2020.

Real Madrid Percaya Diri Tanpa Pemain Baru
Juara bertahan La Liga yakni Real Madrid menjadi satu-satunya klub La Liga yang tidak mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim panas ini.

Tampaknya Los Blancos akan mempercayakan kepada beberapa pemain lama mereka yang pulang dari transfer peminjaman, pemain tersebut adalah Alvaro Odriozola dan juga Martin odegaard

Lini depan Real Madrid sendiri juga masih mengandalkan tenaga Karim Benzema, Vinicius Junior, dan Asensio.

Sedangkan klasemen sementara Real Madrid berada di posisi puncak La Liga dengan torehan 10 poin dari 4 laga yang sudah di jalani Real Madrid dibawah asuhan Zinedine Zidane

Target Gila Pirlo, Christian Ronaldo Wajib Cetak Gol Di Setiap Pertandingan
Pelatih anyar Juventus Andrea Pirlo tidak hanya mempunyai target klub, tetapi ia juga memiliki target kepada pemain individu, pemain tersebut adalah sang mega bintang Christian Ronaldo.

Dimana Andrea Pirlo mentargetkan agar Christian Ronaldo selalu bermain full di semua laga Seria A dan menciptakan 1-2 gol di setiap pertandingan yang ada.

Walaupun Andrea Pirlo baru saja masuk melatih Juventus dan langusng mempunyai terget besar kepada dirinya, Christian Ronaldo tidak mundur dan selalu bekerja keras dan Tak butuh waktu lama untuk Christiano Ronaldo untuk membuat pelatih anyar Juventus Andrea Pirlo, merasa ... Baca Selengkapnya

0 Response to "Rekor EL Classico Femenina ! Barca Bantai Real Madrid Habis-Habisan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel