Antoine Griezmann Ungkapkan Tak Suka Bermain Di Barcelona

Play maker Timnas France Antoine Griezman tidak suka dengan keputusan Barcelona memberikan posisi yang ia tidak biasa mainkan sebelumnya karena Lionel Messi.

Antonio Griezman
Sumber : 90min.com
Pelatih timnas perancis Didier Deschamps berbicara soal Antoine Griezmann di Barcelona, ia menilai penyerang 28 tahun tersebut tak bahagia di Camp Nou.

Antoine Griezmann adalah pemain yang tidak bisa di ragukan lagi, penampilan apiknya kala membela Atletico Madrid dan membawa France juara Piala Dunia menjadi bukti kemampuan nya lebih dari yang lain.

Namun sayangnya kini Griezmann malah kacau ketika di rekrut oleh Barcelona, Griezmann yang kerap mengisi penyerang tengah sebelum ke Barcelona, sekarang malah di tempatkan di posisi lain. Hal ini tentunya membuat skill sosok Griezmann sebagai seorang penyerang sentral terbuang sia-sia.

Di pindahkannya Griezmann juga bukan tanpa alasan, karena Barcelona masih mempunyai Penyerang spesialnya yakni Lionel Messi, tentunya hal ini membuat Griezmann harus tersingkirkan di posisi utamanya yang ia mainkan selama ini.

Isu mundurnya Lionel Messi di tahun depan dari Barcelona karena habisnya kontrak dengan Barca mungkin bisa menjadi mimpi indah bagi Griezman, karena kemungkinan besar Griezmann akan di mainkan di posisi asalnya sebagai penyerang tengah menggantikan sang Lionel Messi.

Houssem Aouar Tolak Mentah-Mentah Penawaran Arsenal
Houssem Aouar berhasil memupuskan harapan Arsenal untuk membawa pemain andalan Lyon itu ke  Emirates Stadium, bahkan hal itu terjadi sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

Hal itu lantaran Aouar menolak mentah-mentah tawaran yang diberikan oleh Arsenal kepada, setelah melalui masa penawaran yang mana Arsenal mempermasalahkan biaya Aouar yang terlalu tinggi malah berujung penolakan dari Aouar.

Houssem Aouar adalah pemain yang paling diincar oleh Arsenal di bursa transfer musim panas kali ini, penampilan gemilangnya membawa Lyon sampai ke Semifinal Liga Champions membuat Arsenal berkeinginan merekrutnya.

Sebab sang pemain memilih untuk tetap tinggal di klub lamanya yakni Olympique Lyonnais. Houssem Aouar mengungkapkan alasannya lebih memilih bertahan ketimbang melanjutkan kariernya di klub lain.
Mengapa saya membuat keputusan bertahan di Lyon? Saya merasa masih bisa mempersembahkan sesuatu bagi tim ini. Itulah mengapa saya memutuskan untuk melanjutkan petualangan bersama Lyon. Saya rasa saya bisa bangkit dan menemukan performan terbaik kami secepatnya ~Houssem Aouar
Rekor EL Classico Femenina ! Barca Bantai Real Madrid Habis-Habisan
Sejarah baru tercipta di stadion Real Madrid pada minggu kemarin. Dimana ini adalah pertama kalinya dalam sejarah Real Madrid Femenino bertemu dengan Barcelona Femini dalam EL Classico wanita dalam Primera Division Femenina.

Duel ini berlangsung berat sebelah, Barcelona terlalu kuat untuk tim baru Madrid dan akhirnya Barcelona yang berstatus sebagai tim tamu berhasil melibas EL Real 4 gol tanpa balas. Kemenangan Barca di peroleh lewat Patricia Guijarro, Lieke Martens, Alexia Putelles dan satu gol bunuh diri dari Maria Isabel Rodriguez Rivero.

Kemenangan yang diraih oleh Barcelona Femini dalam laga EL Classico sangatlah hal yang wajar, karena Barcelona Femini ... Baca Selengkapnya

0 Response to "Antoine Griezmann Ungkapkan Tak Suka Bermain Di Barcelona "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel