Kisah Gagalnya Pemain Sepakbola Idola Christiano Ronaldo

FABIO PAIM
Christiano Ronaldo, nama yang sudah tidak asing dalam kancah sepakbola internasional, dan banyak pemain-pemain bola yang mengidolakan sang mega bintang tersebut.

Tapi siapa sangka seorang Christiano Rolando pun juga mengakui bahwa ada yang lebih hebat darinya.

Pemain tersebut adalah Fabio Paim, Ronaldo pernah mengatakan kalau ada seorang pemain yang lebih hebat darinya, pemain tersebut masuk ke akademi Sporting Clube De Portugal pada tahun yang sama dengan Ronaldo. Bedanya pemain tersebut memiliki usia yang lebih muda 3 tahun dari Ronaldo. 
Jika anda berfikir saya adalah pemain yang hebat, tunggu sampai anda melihat Fabio Paim - Christiano Ronaldo

Pengakuan dari Ronaldo seakan menjadi bukti untuk kehebatan Fabio Paim. Tapi sayangnya karier Fabio Paim tidak semulus yang di bicarakan Christiano Ronaldo.

Pada tahun 2008, Fabio Paim bergabung dengan Chelsea sebagai pemain pinjaman, namun ia gagal menembus skuad utama sehingga ia tidak di permanenkan oleh The Blues yang ketika itu ditangani oleh Luiz Felipe Scolari.

Setelah itu karier Paim pun terus merosot, Fabio Paim berpindah satu negara ke negara lain hanya untuk melanjutkan kariernya sebagai seorang pesepakbola.

Paim pun mengakui uang telah membutakan talentanya, ia mengatakan bahwa ia tidak siap menerima bayaran yang besar ketika berusia muda.

Paim mengaku bahwa kemerosotan kariernya dimulai ketika ia berusia 16 tahun, saat itu ia mendapatkan bayaran 20 Ribu Euro dari Sporting Lisbon, beberapa tahun sebelumnya federasi sepakbola perancis pernah menawari keluargannya untuk pindah ke perancis.

Hal itu dimaksudkan agar ia bisa membela timnas perancis pada masa yang akan datang, Paim merasa tidak siap dengan segala materi yang ia dapatkan.

Pada awalnya ia menggunakan uangnya untuk membeli mobil, ia juga mengaku bahwa dirinya telah membeli ferrari, lamborghini dan beberapa mobil mewah lainnya.

Perpindahannya ke Chelsea tidak memperbaiki keadaannya, sejak saat itu ia berhenti berlatih dan mengesampingkan kemampuannya. Fabio Paim merasa bahwa kehidupan malam di london terasa lebih menarik.

Ketika anda memiliki banyak uang, anda harus memiliki sistem dukungan di sekitar anda tetap berada di jalur yang benar, Saya tidak memiliki hal tersebut sehingga di sinilah saya saat ini. Saya percaya saya memiliki talenta yang melebihi pemain manapun termasuk Ronaldo. Namun hal itu akan berbeda jika dibandingkan pada masa sekarang. Ia telah berhasil melewati tantangan yang berasal dari luar lapangan, sedangkan saya tidak - Fabio Paim

0 Response to "Kisah Gagalnya Pemain Sepakbola Idola Christiano Ronaldo"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel