Real Madrid Sesali Keputusannya Melepas Christiano Ronaldo Ke Tim Lain

Melepas CR7 ke klub lain adalah keputusan yang sangat fatal dan disesali oleh pihak Real Madrid

Zinedine Zidane
Gambar : bestprofitfuturesb.wixsite.com
Manajemen Real Madrid akhirnya menyadari bahwa keputusannya untuk melepas sang mega bintang tim nasional Portugal ke klub lain adalah keputusan paling fatal.

Banyak tanggapan yang diberikan kepada manajemen Real Madrid akibat menjual Christiano Ronaldo, salah satunya adalah Luis Castro, ia mengatakan bahwa tidak seharusnya Real Madrid melepas CR7.

Christiano Ronaldo merupakan pemain yang identik dengan nomor punggung 7, tak hanya ketika di Real Madrid, ketika Ronaldo masih bersama Sporting Lisbon dan Manchester United pun ia juga mengenakan nomor 7.

Selama 9 tahun bersama Real Madrid, Ronaldo berhasil menyumbangkan 15 Trophy untuk Real Madrid, yang empat diantaranya adalah trophy Liga Champions. Tak hanya itu, Ronaldo juga kerap kali mendapat penghargaan individu ketika bermain di Real Madrid

Real Madrid sendiri tak akan menjual CR7 ke Juventus dengan harga murah, dimana ia akan dijual dengan harga yagn sangat fantastis senilai 117 Juta Euro (2 Triliun). Kepindahanya ke Juventus sendiri resmi pada Senin, 16 Juli 2018.

Bahkan kepergian Ronaldo juga sempat membuat Zinedine Zidane kecewa dan memilih mundur dari kursi kepelatihan Real Madrid, walau akhirnya kembali melatih Real Madrid lagi.

Real Madrid justru kini mempercayai Eden Hazard untuk menggantikan posisi yang ditinggal Christiano Ronaldo, tetapi Eden Hazard kerap gagal menunjukkan performa terbaiknya dan kerap kali absen di karenakan cedera.

0 Response to "Real Madrid Sesali Keputusannya Melepas Christiano Ronaldo Ke Tim Lain"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel