Karim Benzema Membukukan Namanya Dalam Sejarah Apik Real Madrid

Karim Benzema Baru Saja Mencapai Sejarah Baru Di Real Madrid, Yakni Menorehkan 250 Gol Untuk EL Real

Karim Benzema
Sumber : sports.sindonews.com
Benzema Cetak Sejarah Baru Di Real Madrid
Penyerang andalan Real Madrid Karim Benzema, baru saja menorehkan sejarah baru. Penyerang asal Perancis itu berhasil mengoleksi gol sebanyak 250 gol.

Hal itu menjadikan Karim Benzema salah satu pemain yang masuk dalam daftar pemain top skor sepanjang sejarah Real Madrid. Benzema berhasil mencetak gol yang ke 250 nya kala menghadapi Levante di lanjutan Liga Spamyol musim ini.

Karim Benzema sendiri tampil sangat luar biasa dalam dua musim terakhirnya atau sejak hengkangnya Christiano Ronaldo ke Seria A membela Juventus.

Sejak di datangkan dari Lyon pada tahun 2009, Karim Benzema juga sudah mencatatkan 517 penampilan dan ia hanya membutuhkan 11 pertandingan lagi untuk memecahkan rekor Roberto Carlos sebagai pemain asing yang memainkan laga terbanyak sepanjang sejarah klub.

Sedangkan untuk penampilan terbanyak sepanjang sejarah klub masih menjadi milik Raul Gonzales dengan 741 pertandingan dan di tempat kedua ada Sergio Ramos dengan 654 pertandingan

Bintang Real Madrid, Karim Benzema juga menyebutkan bahwa seorang striker modern tak hanya tentang mencetak gol saja, tetapi juga membuka ruang/pergerakan tanpa bola dan juga memberikan umpan (assist).

Jordi Alba Terancam Tak Main Di EL Classico
Barcelona memastikan pemain andalannya yang menjaga lini belakang Barcelona, yakni Jordi Alba di bekap cedera dan harus absen selama kurang lebih tiga pekan hingga akhir bulan Oktober ini.

Jordi Alba harus mengalami masalah pada kaki kanannya saat tampil membela Barcelona melawan Sevilla di Camp Nou akhir pekan lalu dalam lanjutan Liga Spanyol musim ini.

Barcelona sendiri sudah melakukan pemeriksaan atas kondisi yang di alami Jordi Alba pada pagi harinya setelah pertandingan, hasil tes yang dilakukan menunjukkan bahwa Jordi Alba dipastikan menderita ..... Baca Selengkapnya

Jet Pribadi Lionel Messi Angkut Penggawa Argentina
Kapten timnas Argentina Lionel Messi menyediakan sebuah jet pribadi yang sangat mewah dan tentunya mahal untuk rekan senegaranya yang bermain di Eropa guna memenuhi panggilan bermain tim nasional.

Hal itu dilakukan Lionel Messi karena situasi sekarang yang masih belum aman dikarenakan makin menyebar nya pandemi global, Lionel Messi meneyediakan pesawat tersebut untuk beberapa pemain seperti ..... Baca Selengkapnya

France Football Persembahkan Ballon d'Or Dream Team
Tidak seperti biasanya France Football tahun ini tidak akan menganugerah kan Ballon d'Or 2020 kepada pemain, hal itu dikarenakan dampak dari pandemi global, Namun mereka telah menyajikan sesuatu yang tentunya menarik sebagai gantinya.

Yakni membuat daftar Ballon d'Or team, kriteria pemilihan dari pemungutan suara akan sama seperti pemilihan penghargaan Ballon d'Or, dengan 170 orang diberi tugas untuk memilih final IX yang akan dimasukkan ke ..... Baca Selengkapnya 

0 Response to "Karim Benzema Membukukan Namanya Dalam Sejarah Apik Real Madrid"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel