Patrice Evra Menilai Donny Van De Beek Sia-Sia Bersama Manchester United

Patrice Evra mengungkapkan bahwa kedatangan Donny Van De Beek ke Manchester United cuman sia-sia jika hanya untuk menempati bangku cadangan.

Donny Van De Beek
Source : sport.detik.com
Patrice Evra mengkritik Manchester United yang kini dikomandoi oleh Ole Gunnar Solkjaer. Ia menyebutkan bahwa usahanya merekrut gelandang asal Belanda "Donny Van De Beek" sia-sia dan tidak dapat memenuhi harapan yang telah di tetapkan tim.

Pemain Belanda berusia 23 tahun itu di rekrut Manchester United seharga 40 Juta Pounds. Karena penampilan apiknya selama berada di Ajax membuatnya berkesempatan tumbuh lebih besar di Premier League bersama Manchester United.

Tetapi sayangnya The Red Devils terlalu menaruh harapan besar kepada Van De Beek. Alih-alih menjadi andalan Manchester United, Donny Van De Beek malah jarang mendapatkan kesempatan menit bermain bersama klubnya dan hanya duduk di bangku cadangan.
Berbicara soal Van de Beek, tidak ada yang menentang anak itu. Namun, mengapa membelinya? Dia hanya melihat permainan di bangku cadangan dalam setiap pertadingan. Kami tidak membutuhkannya. ~ Patrice Evra
Jose Mourinho Kecam Keras Wasit Dalam Penggunaan VAR

Jose Mourinho selaku manajer Tottenham Hotspur dibuat kesal dan marah atas beberapa keputusan wasit dalam pengunaan VAR yang cukup merugikan tim nya. Kejadian yang merugikan nya berlangusng ketika Tottenham Hotspur menjamu Newcastle City di lanjutan Premier League pekan ketiga.

Dimana Tottenham Hotspur yang diyakini bisa menang mudah atas Newcastle City tak disangka harus bermain imbang 1-1 . Jika dilihat rekor Mourinho bersama Tottenham Hotspurs, mereka mencapai 100% kemenangan atas Newcastle. 

Laga yang berlangsung dikandang Tottenham Hotspurs tersebut awalnya berjalan mulus tanpa kendala, Tottenham Hotspurs yang berstatus sebagai tuan rumah berhasil unggul terlebih dahulu melalui Baca Selengkapnya ...

0 Response to "Patrice Evra Menilai Donny Van De Beek Sia-Sia Bersama Manchester United"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel