Kabar Buruk Menimpa Neymar Jr Dan PSG Pasca Menghadapi Istanbul Basaksehir

Neymar Jr harus mengalami cedera paha pasca menghadapi Istanbul Basaksehir dan harus absen untuk beberapa minggu kedepan.

Neymar Jr
Source : inews.id
Striker Paris Saint-Germain Neymar Jr, dikabarkan mengalami cedera paha pada laga melawan Istanbul Basaksehir di stadion Basaksehir Fatih Terim, Kamis ( 29 Oktober 2020 ).

Tampil sebagai starter laga tersebut, Neymar Jr berhasil membawa PSG untuk terus menekan pertahanan Istanbul sejak awal, tapi sayangnya usaha Neymar dkk masih belum membuahkan hasil dan malah sebaliknya, Neymar yang tampil ngotot menyerang harus mengalami cedera pada menit ke 26'.

Neymar yang sebelumnya sempat mendapatkan perawatan medis, merasa kesakitan pada otot pahanya dan membuatnya tertatih-tatih ketika berjalan. Hal tersebut lalu direspon oleh sang pelatih "Thomas Tuchel", alhasil Neymar harus ditarik keluar lapangan pada menit itu demi mengurangi resiko cedera yang bertambah parah jika dipaksakan untuk tetap bermain. Neymar pun akhirnya keluar dan digantikan oleh Pablo Sarabia.

Pertandingan pun berakhir dengan kemenangan PSG dengan skor 2-0 melalui gol yang di cetak oleh Moise Kean pada menit ke 64' dan 79'.

Dengan cederanya Neymar, ia akan menjalani pemulihan dan harus absen selama kurang lebih 4 pekan, itu artinya Neymar tak akan memperkuat PSG di laga melawan RB Leipzig dalam lanjutan Liga Champions dan juga harus rela absen membela timnas Brazil di kualifikasi piala dunia 2022 Zona Amerika.

Dengan cederanya Neymar, menambah menjadi 6 pemain PSG yang mengalami cedera, antara lain Julian Draxler, Juan Bernat, Leandro Paredes, Mauro Icarrdi, Marco Verrati dan Neymar Jr.

0 Response to "Kabar Buruk Menimpa Neymar Jr Dan PSG Pasca Menghadapi Istanbul Basaksehir"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel