Pep Guardiola Memberikan Tanggapan Persoalan Dirinya Akan Di Rekrut Barcelona

Pelatih Manchester City Pep Gua
Pep Guardiola
Source : ligaolahraga.com
Jelang pemilihan presiden Barcelona yang baru untuk menggantikan posisi Bartomeu, memunculkan berita yang mengejutkan di dunia sepakbola.

Dimana Victor Font yang merupakan salah satu kandidat presiden di barcelona, mengatakan bahwa jika ia bisa terpilih menjadi presiden di Barcelona, ia akan melakukan hal yang bisa membuat para fans bahagia dan Barcelona kembali berjaya.

Victor Font mengatakan akan mengadakan reuni antara Lionel Messi dan Pep Guardiola, yang berarti Pep Guardiola akan kembali melatih di Barcelona sedangkan Lionel Messi akan tetap berada di Barcelona.

Tidak hanya itu, Victor Font juga akan membawa Carlos Puyol, Iniesta dan Salvi Sanchez untuk kembali ke Camp Nou. 

Mendengar berita tentang dirinya akan direkrut Barcelona, Pep Guardiola lebih memilih untuk tetap melatih Manchester City dan memberikan penolakan secara halus. Pep mengatakan bahwa ia sudah sangat bahagia bersama dengan Manchester City.
Saya sangat senang disini ( Man City ). Saya senang berada di Manchester dan semoga saya bisa melakukan pekerjaan yang baik musim ini untuk bertahan lebih lama ~ Pep Guardiola
Bila Pep Guardiola memutuskan untuk kembali melatih Barcelona dan bekerja sama dengan Lionel Messi lagi ini akan menjadi momok besar di Spanyol dan Eropa.

Hal itu bisa kita lihat dari perjalanan Barcelona ketika dinahkodai oleh Pep Guardiola dan menjadikan Lionel Messi sebagai ujung tombak. Pep dan Messi telah menjadikan Barcelona sebagai raja sepakbola yang sebenarnya.

Yakni pada tahun 2008 - 2012, dimana saat itu Pep Guardiola menjadi pelatih Barca, Pep Guardiola telah memenangkan 14 Trofi hanya dalam 4 tahun, yang diantaranya 3 Trofi Liga Spanyol dan 2 Trofi Liga Champions.

Tetapi sayangnya duet manis antara Lionel Messi dan Pep Guardiola harus berakhir setelah Pep Guardiola memutuskan untuk melatih Bayern Munich di Bundesliga. 

0 Response to "Pep Guardiola Memberikan Tanggapan Persoalan Dirinya Akan Di Rekrut Barcelona"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel