Jose Mourinho Menantikan Pemain Andalannya Segera Kembali Ke Tim

Jose Mourinho
Jose Mounrinho Nantikan Kedatangan Andalannya
Pelatih Tottenham Hotspurs, Jose Mourinho mengungapkan kapan pemain andalannya yakni Son Heung Min yang tengah menjalani pemulihan pasca cedera bisa merumput kembali ke Inggris untuk memperkuat Tottenham Hotspur.

Son Heung Ming di ketahui telah mengalami cedera hamstring kala Tottenham Hotspurs menjamu Newcastle United akhir pekan Premiere League 2020.

Jose Mourinho mengungkapkan bahwa pemain andalanya tersebut dapat kembali ke tim setelah jeda internasional bulan depan.

Mourinho pun juga berpesan kepada pelatih timnas Korsel yang kini memperkuat Tottenham Hotspurs tersebut.


Debut Apik Edouard Mendy Mendapat Pujian Lampard
Edouard Mendy harus menjalani musim yang cukup berat bersama Chelsea, penjaga gawang berumur 28 tahun itu tidak bermain buruk.

Tetapi ia belum bisa membawa Chelsea lolos 16 besar ketika berjumpa Tottenham Hotspur piala liga.

Di babk pertama, Mendy berhasil mengagalkan peluan emas Erik Lamel, dan dibabak kedua giliran sepakan keras Sergio Reguilon yang digagalkan eks pemain Rennes itu.

Pelatih Chelsea, Frank Lampard cukup puas dengan performa sang kiper, ia merasa senang atas beberapap penyelamatan penting yang dilakukan  Edouard Mendy.


Drogba Terima Penghargaan Dari Presiden UEFA
Tahun ini Didier Drogba akan mendapatkan penghargaan presiden UEFA 2020.

Penghargaan tahunan ini diberikan kepada pemain sepakbola yang sudah mengukur prestasi dengan sangat baik sepanjang kariernya.

Mempertimbangkan banyak prestasi gemilang yang di raih oleh Drogba setelah pensiun, presiden UEFA, Alexander Caferin menganugrahinya hadiah khusus atas pencapaiannya dalam memgembangkan dunia pendidikan sepakbola di negaranya, terutama di benua Afrika.

0 Response to "Jose Mourinho Menantikan Pemain Andalannya Segera Kembali Ke Tim"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel