Kejutan Besar Premier League, Spurs Hajar Habis Setan Merah

Laga Mengejutkan Terjadi Di Premier League, Dimana Man United Di Permalukan Oleh Spurs Di Kandang Dengan Skor Mencolok.

Tottenham Hotspurs vs Man United
Sumber : sports.detik.com
Macnhester United Di Bantai Habis Spurs
Bek Manchester United Luke Shaw menyebut bahwa kekalahan telak Manchester United melawan Tottenham Hotspur sangatlah menyakitkan.

Ia berjanji bahwa kejadian ini tidak akan terulang lagi, seperti diketahui Manchester United keok dihajar Spurs dengan skor telak 1-6 dalam lanjutan liga Inggris pekan ke empat. Hasil laga di Old Trafford tersebut menyamai rekor kekalahan Manchester United pada era liga Premier.

Dimana pada waktu itu mereka ditakhlukan oleh Manchester City dengan skor 1-6 pada Oktober 2011. Shaw mengatakan bahwa pemain MU harus bercermin setelah kekalahan tersebut.
Kami perlu melihat diri kami sendiri di cermin bukan sebagai individu tapi sebagai tim. Kami jauh dari itu saat ini. Ke depan ini tak seharusnya terjadi ~ Luke Shaw
Hasil laga tersebut juga membuat sang pelatih Ole Gunner Solskjaer angkat tangan, ia mengakui bahwa kekalahan itu adalah kesalahannya.

Dalam wawancara dengan media Skyport usai pertandingan Solskjaer menyatakan bahwa tim nya membuat terlalu banyak kesalahan pada laga tersebut. Ia juga mengatakan bahwa anak asuhnya merupakan yang terburuk.

Cavani Resmi Pakai Nomor Punggung 7 Di Man United
Klub raksasa inggris Manchester United, mengumumkan bahwa Edinson Cavani sudah resmi bergabung dan bakal memakai nomor punggung 7 bersama klub berjuluk setan merah tersebut.

Striker asa Uruguay itu di kontrak ke Manchester United dari PSG dengan status pemain bebas transfer.
Kontrak Edinson Cavani dikontrak dengan jangka waktu satu musim dan kontraknya akan berakhir pada Juni 2021

Edinson Cavani akan memakai nomor punggug paling sakral dalam sejarah Manchester United, yakni nomor punggung ... Baca Selengkapnya

Ia berjanji bahwa kejadian ini tidak akan terulang lagi, seperti diketahui Manchester United keok dihajar Spurs dengan skor telak 1-6 dalam lanjutan ..... Baca Selengkapnya 

Barcelona Di Lilit Hutang Besar
Kabar buruk datang dari salah satu peserta klub La Liga, yakni Barcelona. Manajemen Barca mengumumkan bahwa mereka mengalami banyak kerugian dan banyak peningkatan hutang.

Manajemen Barcelona mengungkapkan bahwa hutang mereke menjadi berlipat ganda karena dampak pandemi global ini, hutang Barcelona yang awalnya hanya Euro 271 juta Euro berlipat ganda dan berubah menjadi dua kali lipatnya yakni senilai 488 juta Euro.

Tak hanya itu, Blaugrana sendiri juga mencatat kerugian finansial pada musim lalu sebesar 855 Juta Euro atau sekitar 1,69 Triliun Rupiah ... Baca Selengkapnya

Benzema Cetak Sejarah Baru Di Real Madrid
Penyerang andalan Real Madrid Karim Benzema, baru saja menorehkan sejarah baru. Penyerang asal Perancis itu berhasil mengoleksi gol sebanyak 250 gol.

Hal itu menjadikan Karim Benzema salah satu pemain yang masuk dalam daftar pemain top skor sepanjang sejarah Real Madrid. Benzema berhasil mencetak gol yang ke 250 nya kala menghadapi Levante di lanjutan Liga Spamyol musim ini.

Karim Benzema sendiri tampil sangat luar biasa dalam dua musim terakhirnya atau sejak hengkangnya Christiano Ronaldo ke Seria A membela Juventus ... Baca Selengkapnya

0 Response to "Kejutan Besar Premier League, Spurs Hajar Habis Setan Merah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel