5 Berita Terbaru Hari Ini Seputar Dunia Sepakbola

Lionel Messi And Christian Ronaldo
BallsXplayer
 - Disini saya akan menyajikan 5 berita sepakbola yang masih hangat dan tentunya terbaru pada September 2020.

Langsung saja ke pembahasan pertama


1. Yevhen Perpanjang Kontrak Dengan PSS Sleman
Yevhen Bokhasvili telah melakukan negoisasi dengan manajemen PSS Sleman. ia akhirnya resmi menyetujui untuk perpanjangan kontrak dengan PSS Sleman.

Walaupun hanya bermain semusim dengan PSS Sleman, Yevhen berhasil tampil apik dihadapan suporter PSS Sleman, Super Elang Jawa.

Yevhen sendiri pertama kali dikenalkan oleh PSS Sleman pada musim 2019. Yevhen berhasil membawa PSS Sleman ke papan tengah klasemen liga 1.


Dimana PSS Sleman berada di posisi 8, mengungguli Arema FC dan Persija Jakarta.

Hal ini tentu membuat manajemen ingin mempertahankannya di tim PSS Sleman untuk membawa nama PSS Sleman terus melambung.

2. Luis Suarez Ingin Bermain Dengan Christian Ronaldo
Di bawah asuhan Ronald Koeman, Luis Suarez harus menelan pil pahit lantaran dirinya sudah tidak dibutuhkan dalam skuad Barcelona.

Pemain asal Uruguay tersebut akan mengakhiri kontrak dengan Barcelona pada musim 2020/2021.

Manajemen Barcelona dikabarkan akan segera menjual Luis Suarez ke Juventus, dibandrol dengan harga 28 Juta Euro atau sekisar 484 Miliar.


Luis Suarez sendiri juga mengatakan bahwa dirinya ingin bermain bersama Christian Ronaldo dan Paulo Dybala di Juventus.

Tentunya hal ini sangat menguntungkan skuad Juventus untuk menambah kekuatan di lini depan Juventus.

3. Neymar Berambisi Bawa PSG Juara Liga Champions
Neymar Jr akan tetap bertahan di PSG musim depan, Pemain eks Barcelona tersebut berambisi membawa skuad PSG menjadi juara Liga Champions.

"Saya akan bertahan di PSG musim depan. Saya ingin melakukan segalanya untuk bisa mengukir nama saya ke dalam buku sejarah klub ini." Ujar Neymar Jr

Hal ini tentu memumpuskan harapan Barcelona untuk kembali memboyongnya pada bursa transfer musim ini.


Sebelumnya Neymar Jr hanya bisa membawa PSG menjadi runner-up Liga Champions, setelah menelan kekalahan di final melawan Bayern Munich

4. Lionel Messi Resmi Keluar Dari Skuad Barcelona
Lionel Messi pastikan dirinya keluar dari Barcelona, hal itu dilakukannya dengan tidak mengikuti sesi latihan bersama Barcelona.

Lionel Messi menilai kontraknya bersama tim asal spanyol tersebut sudah selesai, setelah Messi mengajukan permintaannya kepada manajemen tim blaugrana untuk di jual pada pekan lalu.

Tak hanya itu, Messi juga tidak mengikuti agenda Barcelona dalam absensi pelaksanaan tes medis.

5. Zlatan Resmi Perpanjang Kontrak Bersama AC Milan
Setelah sekian lama di perbincangkan media sepakbola, keputusan pemain eks PSG, Zlatan Ibrahimovic akhirnya terjawab sudah.


Manajemen tim Rossoneri telah memastikan bahwa pemain andalannya asal Swedia tersebut akan tetap bermain bersama AC Milan pada musim depan.

Hal itu diungkapkan oleh manajemen tim AC Milan beberapa waktu lalu, Zlatan akan memperpanjang kontraknya dengan AC Milan dengan gaji 7 Juta Euro atau sekitar 121 Miliar Rupiah.

0 Response to "5 Berita Terbaru Hari Ini Seputar Dunia Sepakbola"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel